Tuesday, October 27

i dont care


       lebih baik ku sendiri karena dialah teman sejatiku,mungkin inilha duniaku yang sebenarnya maka berbahagialah diriku di saat aku kembali,tak perlu kau meminta karena pasti ku beri dan tak perlu kau berharap karena pasti kauterima
seringkali perasaan ku kecewa,hingga tiada terasa saat kekecewaan silih berganti,ku tak berharap bahagia selalu dan kau tak berharap dunia gembira yang kuharap hanya satu itu kamu, kamu yang telah mengecewakan aku
dan kamu pula yang menjadikan aku.
      jangan pernah bilang kalau ini adalah mimpi, karean ini bukan juga sebuah ilusinasi. tak ada harapan disini dan tak ada jiwa di tempat yang ada hanyalah kekosongan, maka bila tak suka baiknya kau tinggalkan karena ini adalah dunia beda dunia. aku hanya bisa mendengar dan aku hanya bisa merasa karena aku bukanlah aku yang semestinya
article/about/me/i-dont-care/puisi/syair/iwansky/iwansky82/irwan/heriyanto/yeyen/zoadiak/taurus/man/02270928603/081809998180/jl/taman/sari/bawah/no/84/59/rt/06/rw/20/bandung/40116/jawa/barat/indonesian

0 comments:

Post a Comment