Sunday, October 25

ANTARA CINTA DAN PERSAHABATAN


      salahakah bila kita menyintai sahabat kita sendiri dan merusak arti persahabatan itu sendiri?dosakah bila aku benar-benar suka pada sahabat ku?aku tahu dia sudah memilikki kekasih dan aku tahu dia sangat menyayanginya tapi aku tidak pernah tahu kenapa hatiku begini dan aku tak pernah mau tahu andai ia membenciku setelah ia tahu aku sayang padanya bukan sekedar sayang pada sahabat melainkan tambatan hati.
tidak fair bagiku andai aku harus mengerti aturan dalam sebuah persahabatan, bukan cinta adalah anugerah yang di turunkan tuhan buat kita semua
aku tidak perduli bila ia membenciku yang kuperdulikan ia tahu betapa ku mencintainya melebihi apapun.
pinta apa aja dariku maka aku kan melaksankanya sahabatku
kau adalah bidadari yang sulit tuk kuggapai dan kuraih, maka bunuhlah aku hingga aku mati dan jiwa ini hilang bersama cinta yang kupendam selama ini,please god berikanlah aku petunjuk agar aku mampu melalui setiap langkah hidupku


teruntuk mu sahabat yang sangat kukasihi dan kusayangi
article/about/me/antara-cinta-dan-persahabatan/puisi/syair/iwansky/iwansky82/irwan/heriyanto/yeyen/zoadiak/taurus/man/02270928603/081809998180/jl/taman/sari/bawah/no/84/59/rt/06/rw/20/bandung/40116/jawa/barat/indonesian

0 comments:

Post a Comment