Wednesday, October 28

feeling in my heart

Ada kalanya kesedihan menghampiriku disaat kesendirian menyelimuti diri ini,datangnya rasa di saat alunan lagu PRETENDER" I 'LL STAND BY YOU " menggema menambah kepiluan di diriku ini.
apakah jiwa ini perlu seseorang di mana ia mengerti keadaan yang kita alami atau mungkin perasaan itu sudah tidak terdengar lagi. "feeling" mungkin sebuah kata di mana persaan adalah peran utama di diri ini
"YOU ARE NOT ALONE" from MICHAEL JACKSON seolah menggugah hati dimana pastinya kita tidak pernah sendiri,bukankah masih ada orang di sekita kita yang mau mengerti,mungkin sahabat,teman,ataupun keluarga.emang ga selamanya pasangan hati kan harus mengerti apa yang tersirat dalam jiwa.

kita semua pastinya ingin seorang soulmate memberi kita dukungan disaat apaun sama halnya dengan lantunan lagu yang di nyayikan JOSH GROBAN" YOU RAISE ME UP"


kekasih yang baik pastinya memberi hal yang terbaik buat kita. aku selalu berdoa mungkin suatu hari nanti kan kutemui seseorang yang mengerti aku dan aku kan berusaha memberi kebahagaian hingga ia lupa bahwa kesedihan emang tak pernah ada, dan aku kan selalu mengucapakan"THANK YOU FOR LOVING ME"(BON JOVI)and selalu kuucapkan" THANK YOU"(DIDO). 
        aku yakin ada disaat dimana suatu yang indah kan menghampiri dan menyapa kita dengan lembut,benar juga tak akan ada yang abadi  tapi seandainya cintaku ku kan berjanji sampai nanti ku tetap mencintai selalu
cinta, aku sendiri belum terlalu mengerti apa itu cinta benarkah beribu perasaan kan datang pada kita bila kita jatuh cinta, selama perjalanan hidup belum pernah kurasakan arti cinta sesungguhnya. karena cinta di masa lalu hanyalah sebuah pelajaran bagiku untuk mengerti seseorang yang menyintaiku sepenuh hati.
dan aku telah banyak bermimpi tentang cinta hingga saat ini kan kuggapai semua cinta di bumi ini. amiin
article/about/me/feeling-in-my-heart/puisi/syair/iwansky/iwansky82/irwan/heriyanto/yeyen/zoadiak/taurus/man/02270928603/081809998180/jl/taman/sari/bawah/no/84/59/rt/06/rw/20/bandung/40116/jawa/barat/indonesian

0 comments:

Post a Comment