Sunday, December 27

Our mind is our inpiration


Kita adalah magnet yang paling kut di semesta! Di dalam diri kita terdapat sebuah magnet yang lebih kuat daripada segala sesuatu yang ada di dunia ini dan daya magnetis yang tak terbayangkan ini di pancarkan melalui pikiran-pikiran kita
lihatlah bagaiamana setasiun pemancar tv dengan begitu luas frequensi yang ia sebarluaskan hingga begitu hebatnya memaasuki setiap jengkal tanah dn kediaman orang di seluruh dunia.
sebenarnya frequensi yang kita pancarkan ke alam semesta melebihi segala sesuatu yang ada di muka bumi ini dan andai


kita yakin kalau magnet yang ada dalam tubuh kita melebihi segala magnet di dunia maka apa yang kamu pikir dan kamu mau akan datang kehadapanmu sebagai tuan dari pikiran-pikiranmu sendiri.
Percaya atau tidak sebenarnya hukum tarikmenarik berlaku di dalam diri kita. apapun yang ada dalam benak kita kemudian tanpa sengaja kita melepaskan semua pikiran itu ke alam semesta maka Lihatlah apa hasil yang akan kita dapatkan,pikiran tersebut kembali lagi ke kita dalam bentuk berbeda sesuai apa yang kita kirim ke alam semesta.betapa hebatnya hukum tarik menarik bekerja pada diri kita hingga tanpa sadar sebenarnya kita menggunakannya setiap hari, example pernakah kalian memikirkan seorang teman yang sudah lama sekali ga pernah bertemu dan tanpa anda  ketahui teman anda mengajak ke suatu tempat dan kalian bertemu dengan teman lama anda wow begitu dominankah pikiran yang mempengaruhi setiap dimensi kehidupan ini.
bukakankah pikiran mempengaruhi segala sesuatu yang akan kamu kerjakan.
Aku yakin bahwasnaya apa yang sedang kita pikirkan saat ini akan menciptakan kehidupan masa depan kita dan apa yang paling kita pikirkan maka itu yang lebih pertama muncul di kehidupan kita .terkadang dejavu adalah salah satu bagian dalam pikiran kita, pernah kumerasa sangat familiar dengan sebuah tempat yang sama sekai belum aku injak, tapi aku yakin sebelumnya pikiranku yng mengiringku kemari dan ia lebih dulu pernah berada disini tanpa kusadari.



Apakah harapan dan cita-cita di pengaruhi oleh materi yang kita miliki atau derajat yang kita sandang, please kita lihat anda dua orang yang sama sekali berbeda di mana yang satu seorang jutawan yang dermawan dan yang satu pemabok yng miskin sama sama jatuh dari gedung yang sangat tinggi,adakah perbedaan yang terjadi di antara  mereka yang jelas mereka berdua sama akan tetap menumbuk tanah.
karena hukum gravitasi yang bekerja tidak membedakan mereka baik atau jahat bila ia jatuh maka ia pun terhantam.
sebenarnya yang mempengaruhi pikiran kita adalah kita sendiri, dimana kecemasan,keraguan dan kegelishan lebih dominan daripada hasrat positif yang kita miliki untuk lebih maju terus tanpa takut akan banyak cobaan yang menerpa.
bukan emosi merupakan salah satu karunia terbesar yang kita miliki dimana dengan adanya emosi maka semakin meningkatkan daya kreativits yang kita miliki dan memberi tahu apa yang sedang kita pikirkan, bila kamu berpikir esok kamu akan terluka, sedikit banyak kamu telah mempengaruhi apa yang akan kamu lakukan karena terbawa oleh pikiran yang kamu ciptakan sendiri.


Mungkin aku sendiri terkadang galaudengan semua yang kulakukan dan sering pikriran negatif selalu hadir hingga menjadikan kita seperti seorang pecundang sejati.
ya
- aku tahu akau pengangguran di antar banyaknya pengangguran.
- aku tahu akau salah satu mahasiswa yang drop out karena sedikit masalah.
- aku tahu aku single yang ga pernah berpikir tuk mulai mendirikan kehidupan rumah tangga hanya karena dilema kehidupan
- aku tahu semua itu apakah aku harus berhenti dan stuck sebagi pencundang sejati bukankah masih ada sedikit segi positif yang aku miliki, masih ada sedikit impian dan harapan,dan masih ada sedikit khayalan yang kumiliki.

to be continued........


the adventure/our-mind-our-inspiration/about-love/please-forgive-me/man/women/love/broken/heart/culture/tradition/indonesian
iwansky82
irwan_fortune@yahoo.co.id
@iwansky
jl taman sari 84/59
bandung
022-70928603 or 081809998180

0 comments:

Post a Comment